Categories
Uncategorized

Trik untuk memperbaiki ruang Anda

Tata letak furnitur di rumah, warna dinding dan dekorasi yang melengkapi ruangan merupakan aspek desain interior rumah. Anda dapat menggunakan banyak cara untuk mengubah tata letak rumah Anda untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar Anda sukai.

Siapa pun yang mendesain kamar di rumah mereka harus menggantung seni di dinding. Seni melakukan pekerjaan yang baik untuk mengisi kamar Anda. Pilih satu atau dua potong yang cocok dengan dekorasi Anda yang ada di ruangan yang Anda desain.

Jika tidak menginspirasi, pilih sesuatu yang Anda suka dan sesuaikan ruangan Anda. Apakah Anda memiliki ahli waris keluarga? Bingkai yang indah dari orang yang Anda cintai? Jika Anda menggunakan item favorit sebagai titik awal, mudah untuk menggabungkan seluruh ruangan dengan tampilan yang unik.

Jika Anda memiliki seorang suami yang suka berolahraga dengan teman-teman Anda, berinvestasilah di Kekaisaran Ottoman. Perangkat ini sangat bagus untuk menghilangkan rasa sakit kaki selama sesi TV yang panjang. Cobalah untuk menggabungkan sofa di langit agar tampak hebat.

Letakkan jendela di dinding di seberang jendela untuk membuat ruangan menjadi tidak pasti. Jendela memantulkan cahaya memasuki ruangan melalui jendela. Ini akan membuat ruangan lebih terang.

Permukaan karpet adalah aksen yang sempurna untuk lingkungan apa pun. Namun, Anda perlu memastikan bahwa karpet yang Anda pilih sudah benar untuk ruangan itu. Kamar yang lebih besar terlihat lebih baik dengan karpet yang lebih besar. Anda ingin kamar yang lebih besar memiliki karpet yang lebih besar dan kamar yang lebih kecil memiliki lebih banyak karpet.

Coba gunakan warna 2012 di kamar Anda. Warna yang dipilih tahun ini adalah “Tangerine Tango”. Jeruk panas ini memiliki penampilan yang dalam dan elegan. Ini menggabungkan kekuatan merah dengan persahabatan kuning. Anda dapat dengan mudah mengintegrasikannya dengan seni Anda sendiri, dinding, permadani, perabotan dan banyak lagi.

Jika Anda menginginkan ruangan tanpa menambahkan sentuhan dramatis, pilih dinding untuk melukis dengan nada warna-warni. Ini harus menjadi warna cerah yang cocok dengan seluruh ruangan, tetapi harus jelas menonjol. Misalnya, gunakan warna dasar di ruangan yang dicat dengan warna pastel.

Sebelum Anda melakukan proyek rumah berikutnya, pertimbangkan berapa lama Anda akan tinggal di sana. Jika Anda ingin mengubahnya dalam waktu dekat, Anda harus mengikuti desain halus dalam skema warna netral untuk mendapatkan daya tarik yang lebih luas dalam proses penjualan. Pertimbangkan nilai jual kembali rumah Anda sebelum diperbaiki.

Jika Anda ingin merenovasi ruang rumah Anda, mulailah dengan dapur. Karena Anda dapat mengganti hidangan lama, piring, dan piring dengan hidangan modern, Anda menghabiskan banyak waktu bersama keluarga di area ini. Ini dapat meningkatkan penampilan kamar favorit Anda.

Hindari menggantung gambar Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah. Ide bagus untuk menempatkan seni Anda 10 inci dari ketinggian sofa.

Anda sekarang sepenuhnya memahami bagaimana desain interior dapat mengubah lingkungan rumah yang Anda inginkan. Gunakan ide yang Anda pelajari di sini untuk memulai perubahan. Anda akan dengan cepat belajar betapa mudahnya membuat beberapa perubahan anggaran yang membuat perbedaan besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *