Categories
Uncategorized

Mitos tentang pemasaran untuk para milenial

Kita dapat mendefinisikan Millenial sebagai yang lahir dari 1982 hingga 2000, dengan beberapa orang memperpanjang jangka waktu hingga 2004. Puncak generasi ini kadang-kadang disebut sebagai Generasi P. Anda akan mulai meninjau kembali otot pengeluaran Anda.

Apakah Anda benar-benar membunuh industri?

Generasi Millenial telah disalahkan karena membunuh berbagai industri, termasuk rekaman dan bioskop. Tetapi kenyataannya, mereka membeli sejumlah besar file MP3 dan DVD. Ini juga merupakan aliran sejumlah besar program. Teknologi seringkali dapat mengubah industri secara dramatis. Milenium tidak menghancurkan apa pun. Mereka hanya memanfaatkan teknologi baru.

Seberapa mengerti teknologi mereka?

Mereka lebih pintar daripada teknologi dari generasi sebelumnya, tetapi bukan generasi yang lebih muda, Gen Z. Millennials adalah pengguna non-teknologi terakhir yang tumbuh di dunia di mana komputer tidak ada di mana-mana, smartphone seperti iPhone dan perangkat pintar tidak seperti perangkat E-reader IPod, iPad, dan Kindle hadir.

Milenium biasanya tidak hidup di ponsel mereka, jadi Anda masih bisa memasarkannya secara efektif melalui komputer desktop mereka. Ini juga menggunakan situs web sosial tradisional seperti Facebook dan Twitter.

Apakah mereka benar-benar memperhatikan iklan digital?

Menurut Layanan Pos A.S., Millennial juga memperhatikan iklan cetak, terutama surat langsung. Mereka tidak menghancurkan industri majalah. Mereka menginginkan majalah kertas dan majalah digital. Tetapi mereka cenderung lebih pintar dari generasi yang lebih tua tentang iklan yang mereka perhatikan. Akibatnya, Anda harus jujur ​​dalam semua upaya pemasaran Anda. Potong suara dan raih fakta.

Apakah mereka generasi baru hippies Carefree?

Ini juga tidak benar. Memang benar bahwa mereka menunda pembelian rumah, perkawinan, dan memiliki anak sampai nanti dalam kehidupan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tetapi ini tidak berarti bahwa mereka memiliki minat pada hal-hal ini. Pendaftaran di perguruan tinggi dan sekolah menengah, beban pembayaran pinjaman siswa, dan fakta bahwa mereka telah mengalami kemerosotan ekonomi terburuk sejak Depresi Hebat, berarti bahwa mereka lebih bijaksana tentang utang, dan ingin melepaskan diri dari utang.

Pasar kerja juga bisa menyulitkan lulusan baru. Fokuskan kampanye Anda pada nilai besar yang ditawarkan produk dan layanan Anda, dan bagaimana mereka dapat membantu mereka menghemat uang, atau menghasilkan lebih banyak uang.

Mereka tidak semua tertarik pada tujuan amal

Seperti generasi muda, beberapa generasi Millenial menghargai perusahaan seperti Toms Shoes, yang menyumbangkan sepasang sepatu setiap kali mereka laku. Tetapi secara keseluruhan, mereka akan melihat ini sebagai tipu muslihat kecuali produk dan layanan Anda benar-benar dalam kondisi yang baik untuk diteliti – dan ini dapat dibandingkan dengan barang-barang serupa di pasar. Mereka siap membeli mobil hybrid dan deterjen hijau, tetapi hanya jika harganya terjangkau dan berfungsi serta produk non-lingkungan yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *