Categories
Uncategorized

Makna Tersembunyi Dibalik Bunga Honeysuckle

Bunga honeysuckle memiliki arti yang sangat mudah.

Itu menandakan kebahagiaan. Di luar interpretasi Victoria dari bunga honeysuckle, itu juga berarti disposisi manis yang mungkin berhubungan dengan aroma aroma manis yang dimiliki bunga-bunga itu. Bisa juga karena nektar manis yang sangat disukai burung kolibri. Honeysuckle juga berarti kasih sayang persaudaraan atau kasih sayang setia.

Ini melambangkan kasih sayang yang penuh pengabdian dalam bentuk pelukan kekasih. Jika Anda melihat cara honeysuckle menempel pada habitatnya seperti tiang atau dinding, itu sangat mirip ikatan cinta.

Seseorang pasti senang dengan taman yang terlindungi dengan baik di mana honeysuckle tumbuh. Ini menarik makhluk yang paling menarik, burung bersenandung. Gagasan pernikahan yang tertunda di rumah juga merupakan alasan untuk perayaan. Bunga Honeysuckle juga melambangkan kebahagiaan dan menjalani kehidupan yang manis – tanpa terlalu banyak pertengkaran di antaranya.

Berikut Ini Adalah Makna Tersembunyi Dibalik Bunga Honeysuckle

Nama: Bunga Honeysuckle

Warna: Tergantung pada varietas honeysuckle, Anda dapat menemukan bunga-bunga ini dalam warna putih dan kuning, merah muda dan merah.

Bentuk: Bunga honeysuckle mengambil bentuk tabung terutama ketika belum mekar tetapi ketika itu, itu terlihat seperti bel.

Fakta: Karena bunga-bunga honeysuckle berbau sangat manis, burung kolibri tertarik padanya. Nectar honeysuckle adalah salah satu favorit burung kolibri.

Beracun: Jika itu aman untuk burung kolibri, itu aman untuk manusia. Tanaman Honeysuckle tidak beracun.

Jumlah Kelopak: Karena kelopak bunga honeysuckle menyatu begitu dekat, mungkin sulit untuk mengetahui jumlah kelopak yang sebenarnya. Berdasarkan apa yang ikal ketika bunga mekar, Anda dapat mengatakan bahwa honeysuckle memiliki lima kelopak.

Penafsiran Victoria: Kebahagiaan, polos dan sederhana adalah apa yang honeysuckle singkatan dari interpretasi Victoria.

Waktu Mekar: Bunga Honeysuckle mekar di suatu tempat di bulan Mei hingga Juni

Takhayul: Ketika Anda memiliki tanaman honeysuckle yang tumbuh di kebun Anda, ini berfungsi untuk melindungi kebun Anda dari kejahatan. Pada dasarnya, karena bunga harum yang harum dari tanaman ini, mereka dipercaya untuk membangkitkan mimpi terutama tentang cinta dan gairah. Orang-orang juga dulu percaya bahwa jika honeysuckle dibawa ke rumah ketika mekar, pernikahan akan segera terjadi di rumah tangga itu.

Bentuk: Bunga Honeysuckle dari varietas Amur terlihat seperti tabung. Untuk honeysuckle Morrow, diameternya sedikit lebih besar yang membuatnya tampak seperti bel. Adapun honeysuckle Tatarian, bunga-bunga mekar berpasangan. Bunga honeysuckle Jepang terlihat berbentuk tabung dan memanjang saat tertutup tetapi berbentuk lonceng saat mekar.

Kelopak: Kelopak bunga Honeysuckle panjang dan memanjang. Terkadang kelihatannya hanya ada dua kelopak pada bunga honeysuckle tetapi di lain waktu kelihatannya ada lebih banyak. Dengan kelopak yang mengikuti bentuk lonceng, tidak ada batasan yang jelas di mana satu kelopak dimulai dan yang lainnya berakhir.

Numerologi: Bunga Honeysuckle memiliki karakteristik nomor 3. Dalam kaitannya dengan kebahagiaan, itu melambangkan sukacita hidup. Ini juga tentang verbalisasi dan ekspresi.

Warna: Ada bunga honeysuckle putih dan ada lebih banyak varietas berwarna krem ​​dan kuning. Ada juga bunga honeysuckle pink dan bunga berwarna cerah seperti merah.

Jamu dan Obat: Untuk nektar manis di bunga honeysuckle, itu juga obat populer untuk batuk. Banyak obat batuk herbal saat ini mengandung bahan honeysuckle. Sebagai antibiotik alami, ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan infeksi Staph. Diminum sebagai teh, honeysuckle juga dapat mengobati gejala asma ringan.

Tanaman ini juga digunakan untuk mengobati penyakit kulit dan juga infeksi dari racun ek. Luka dan abrasi didesinfeksi dengan penggunaan infus honeysuckle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *