Categories
Uncategorized

Keuntungan membuat paper cup

Paper Cup digunakan di mana-mana: di kereta, sekolah, kantor, rumah sakit, dan lainnya. Asal yang tepat dari cangkir kertas tampaknya tidak diketahui. Siapa yang awalnya berpikir membuat tempat minuman sekali pakai dari kertas mungkin tidak pernah diketahui. Diketahui bahwa cangkir kertas menjadi populer pada awal 1900 ketika orang mulai menyadari bahwa berbagi kaleng atau sendok yang sama, dari tong air juga berarti berbagi kuman.

Pada tahun 1907, seorang pria bernama Lawrence Lullen mengembangkan apa yang kemudian dikenal sebagai Piala Dixie untuk membantu meningkatkan kebersihan secara keseluruhan. Dia kemudian mengembangkan mesin penjual air dengan gelas sekali pakai dan mulai mengajar masyarakat tentang bahaya berbagi gelas minum. Bahkan, Dixie Cups awalnya disebut “kups heath” karena tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kebersihan. Selama pandemi influenza utama Amerika pada tahun 1918, Paper Cup dengan cepat menjadi populer sebagai cara untuk menghindari infeksi.

paper cup datang dalam berbagai bentuk. Dua kelompok utama adalah cangkir untuk minuman panas seperti kopi dan teh dan cangkir untuk minuman dingin seperti minuman ringan dan susu. paper cup terbuat dari kertas atau papan, yang diproduksi sendiri dari sumber daya hutan lestari, dan lembaran polietilen yang dilapisi satu sama lain untuk membentuk satu lembar. Bahan piring ini kemudian dicetak ke dalam cangkir gelas kertas dan bagian bawahnya dicap dengan cakram untuk membuat gelas sekali pakai standar, yang dapat diproduksi dalam berbagai ukuran dari “cangkir espresso” ke wadah makanan dalam bentuk mangkuk.

paper cup tiba dalam berbagai dimensi, bentuk, dan warna, baik dasar dan cetak, dari produsen yang dapat dipercaya. Karena ringan, dapat dibawa-bawa dengan mudah. Ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna akhir membawa cangkir dengan nyaman dan untuk menghargai minuman atau minuman di dalam cangkir. Salah satu manfaat terbesar dari penggunaan cangkir ini adalah mereka dapat dibuang dan mengurangi risiko infeksi. Selain itu, tugas pembilasan yang sulit dapat dihindari yang merupakan fitur hebat bagi stasiun layanan makanan yang ingin menghemat waktu dan uang. Komponen utama dari setiap cangkir kertas adalah, menurut definisi, dan mudah untuk melupakan bahwa serat selulosa, yang merupakan serat individu yang digunakan untuk memproduksi kertas atau papan, mungkin merupakan salah satu biopolimer pertama dan paling berlimpah di dunia. . Perusahaan kertas dan karton modern mematuhi pedoman hutan lestari, menanam setidaknya satu pohon alternatif untuk setiap pohon yang ditanami. Dengan cara ini, komponen utama dari cangkir yang tersedia, selulosa, berasal dari sumber daya terbarukan.

Menurut iklan cangkir kopi, untuk meningkatkan penggunaan paper cup, dispenser cangkir juga harus digunakan. Bentuk manual dispenser cangkir membantu menyimpan gelas tanpa kerusakan atau kerusakan. Perangkat ini sangat diperlukan di restoran yang ramai dan stasiun layanan makanan lainnya. Mereka memiliki berbagai kemampuan, karena yang digunakan untuk restoran menggunakan ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan yang digunakan di rumah.

akan jauh lebih praktis jika menggunakan printerous untuk membuat paper cup, tinggal sediakan desain paper cup, upload pesan dan tinggal tunggu paper cup mu jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *