Categories
Uncategorized

Kata-kata Kecewa untuk Suami

Kata-kata Kecewa untuk Suami – Seorang wanita secara alami melayani suaminya ketika dia menikah. Ikuti semua kata dan selalu klaim bahwa suami adalah potret wanita yang baik. Tetapi itu tidak berarti bahwa istri tidak akan pernah kecewa dengan suaminya. Ada banyak masalah rumah tangga dan tidak semuanya dapat diselesaikan dengan mudah. Karena perjuangan untuk sendok rumah tangga tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Ini tidak semudah ketika Anda jatuh cinta dengan pasangan untuk pertama kalinya. Mulai dari masalah sepele hingga yang besar. Masalah ekonomi adalah salah satu masalah yang sering dihadapi hubungan internal. Selain membesarkan anak-anak dan mengelola rumah, berbagai visi akan muncul seiring waktu. Ada kalanya Anda tidak setuju dengan suami Anda. Dengan perasaan sedih, kecewa, kemarahan akhirnya muncul.

Kata-kata-Kecewa-untuk-Suami
Kata-kata Kecewa untuk Suami

Saat ini, bahkan berita sering kali belajar tentang pelecehan suami terhadap istrinya. Ada juga suami yang mungkin berselingkuh di belakang istrinya. Atau mencari wanita yang lebih muda, lebih kaya, lebih cantik dan seksi. Mengetahui seluruh kebenaran niscaya akan membuat wanita begitu marah dan kecewa. Sosok pria yang telah menjadi model baru baginya dapat memperlakukannya seperti itu.

Tidak peduli seberapa “buruk” seorang suami bagi istrinya, beberapa wanita masih setia dan berusaha untuk menjaga integritas keluarga. Meskipun hati penuh dengan perasaan kecewa yang sangat mendalam. Ungkapan kekecewaan ini tidak bisa diungkapkan secara langsung dengan kata-kata. Setidaknya dengan kata-kata kekecewaan yang Anda tunjukkan kepada suami, Anda bisa menggambarkan perasaan Anda.

Kata-kata Kekecewaan untuk Suami yang Selingkuh

Berbagi hati untuk wanita lain tidaklah mudah. Ketika seorang wanita dewasa benar-benar jatuh cinta, hatinya tidak berubah dengan mudah.

  1. “Untukmu, ‘Adam’. Pahami istrimu. Jika dia cemburu, dia hanya ingin menjadi yang terbaik dalam hidupmu. Jika dia diam, dia hanya ingin kamu memahami hatimu. Dan jika dia tersenyum, itu berarti dia mencintaimu.”
  2. “Berikan prioritas pada istri Anda daripada pasangan Anda.”
  3. “Hormati keinginan dan pendampingan istri dan anak-anak Anda. Karena mereka adalah orang-orang yang paling berhak atas kebaikan Anda.”
  4. “Jika seorang suami tahu sakit saat melahirkan.”
  5. “Jika istrimu tidak seindah seorang artis. Jadi, bersyukurlah, karena selain kamu, tidak ada yang menikmati kecantikannya seperti suaminya.”
  6. “Pergi. Suatu hari kamu akan menyadari bahwa tidak ada yang akan lebih sabar daripada aku untuk mengurus kalian semua.”
  7. “Jika seorang wanita menangis karena dia terluka oleh seorang pria, pria itu mengutuk para malaikat dengan setiap langkah.” (Ali bin Abi Thalib)
  8. “Semakin Anda memandang diri sendiri, semakin cantik pula istri Anda.”
  9. “Ketika dia diam, saya memiliki flash tersembunyi.”
  10. “Suatu hari nanti segalanya akan berubah. Mereka yang terluka akan terluka. Mereka yang mengkhianati akan dikhianati. Mereka yang terluka akan terluka. Mereka yang pergi akan ditinggalkan.”
  11. “” Sekarang, apakah aku mencari cinta untuk kebahagiaan jika aku hanya merasa kecewa dengan apa yang bisa kutanggung? “
  12. “Jika kamu terlalu memperhatikan seseorang, kamu akan jatuh sakit sebanyak yang seharusnya.”
  13. “Saya harap ini adalah kebohongan terakhir Anda untuk saya, saya bisa memaafkan, tetapi saya tidak akan lupa, apalagi menghapus kekecewaan.”
  14. “Ada beberapa perasaan sakit yang tidak sembuh, mereka hanya bisa dilupakan.”
  15. “Beberapa masih mencoba, bahkan jika mereka sudah tahu hasilnya.”

Kata-kata kecewa sama suami yang egois

Terkadang sikap manusia begitu keras dan egois. Perasaan menjadi kepala keluarga membuatnya sewenang-wenang terhadap perempuannya.

  1. “Kamu selalu menang dengan egomu yang tidak bergerak.”
  2. “Wahai suami. Istrimyu bukanlah malaikat, Anda bukan malaikat. Anda memiliki kesalahan, bahkan istri Anda memiliki kesalahan.”
  3. “Baik dan buruk seorang wanita bergantung pada suaminya.”
  4. “Jangan marah pada istrimu dengan begitu mudah.”
  5. “Terkadang emosi dan kemarahan membuat kita melupakan apa yang kita lakukan dan betapa bodohnya kita melakukan kesalahan pada saat itu.”
  6. “Jangan sia-siakan keluarga Anda.”
  7. “Suami, jangan tinggalkan istrimu saat kamu marah.”
  8. “Dan perlakukan itu dengan baik (wanita).” (Tentu ke Nisa: 19)
  9. “Lidahnya sangat kecil dan ringan. Tapi itu bisa membawamu ke level tertinggi dan membawamu ke level terendah.”
  10. “Tidak marah, tapi kecewa, tidak masalah, aku hanya ingin dimengerti.”

Kata-kata kecewa sama suami yang tidak peka

Tidak peduli seberapa sibuk suaminya, dia masih punya waktu untuk istrinya. Wanita yang selalu mendukungnya dari belakang.

  1. “Anda dapat menutup mata dari sesuatu yang mungkin tidak dapat Anda lihat. Namun, Anda tidak dapat menutup hati dari sesuatu yang tidak ingin Anda dengar.”
  2. “Keheningan seorang wanita tidak berarti bahwa Anda membiarkan saya semakin terluka dan, seperti yang Anda inginkan, saya benar-benar tidak mengerti bagaimana Anda berpikir, suamiku.”
  3. “Tidak jarang kekecewaan diungkapkan hanya melalui keheningan tanpa kata.”
  4. “Jangan terlalu sibuk dengan pekerjaanmu. Kamu tahu cintaku, aku tidak bisa tetap muda, dan anak-anak hanya memiliki waktu yang sangat singkat dalam hidup mereka.”
  5. “Harapan adalah akar dari semua sakit jantung”. (William Shakespeare)
  6. “Aku akan menjadi cerminmu. Apa pun yang kamu lakukan, aku akan bertindak seolah kamu telah mengecewakanku, dan aku juga akan melakukannya.”
  7. “Karena jika kamu kecewa, semua hal baik akan tetap tampak buruk.”
  8. “Aku tahu aku tidak lagi secantik dan semenarik sebelumnya, tetapi cintaku dan cintaku untukmu mengatasi kelelahan dan membawakanmu buah-buah cinta”.
  9. “Saat ini saya tidak akan bertanya di mana dan bagaimana Anda berada, daripada harus menerima kekecewaan dengan Anda.”
  10. “Sebagai seorang istri, saya tahu biasanya ada seseorang yang menarik Anda ketika seorang suami tidak lagi merasa betah di rumah.”
  11. “Luangkan waktu untuk melakukan pekerjaan intens Anda.”
  12. “Karena orang yang mencintaimu tidak dapat mengecewakan, menangis, membuatmu sedih dan menyakitimu lebih jauh.”
  13. “Apakah Anda mencoba bertanya pada diri sendiri apakah pantas untuk memberi saya sikap seperti itu?”

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *