Categories
Uncategorized

Cara Mengatasi Laptop Yang Mengalami Trouble

Sebuah laptop yang halus yang digunakan untuk bekerja atau bermain membuat kita nyaman untuk memakainya, tetapi kenyamanan kita dapat terganggu ketika tiba laptop Hang. Jika demikian, Anda dapat menerapkan beberapa cara untuk mengatasi suspensi laptop yang tercantum dalam artikel ini.

Saat ini, laptop telah menjadi kebutuhan mendasar bagi siswa, guru, siswa dan pebisnis. Membuat laptop adalah salah satu perangkat yang mustahil untuk memisahkan dari kebanyakan orang hidup hari ini karena layar laptop mudah dibawa kemana-mana.

Sebagai teknologi internet dan pengembangan perangkat lunak, banyak pengguna laptop yang menyebarkan aplikasi tanpa mempertimbangkan aplikasi prioritas tinggi membutuhkan bantuan dengan pekerjaan mereka.

Hal ini memungkinkan laptop untuk menggantung/tidak merespon bahkan crash remots tanpa mempertimbangkan aplikasi yang berlebihan atau skrip Mobile.

Laptop yang menggantung tiba-tiba dapat datang tanpa pikiran kita sebelumnya. Hal ini dapat terjadi pada setiap sistem operasi Windows, apakah itu Windows 7, Windows 8 atau Windows 10.

Setiap orang dapat mengalami tergantung pada saat yang sama. Kemudian lihat deskripsi berikut apa alasannya dan bagaimana untuk menjatuhkan laptop ditangguhkan?

Mengapa laptop saya terjebak?

kartu memori

Masalah laptop Hang Out karena kurangnya RAM terinstal, dan umumnya dikenal oleh semua pengguna laptop.

Untuk menentukan fitur memori terpasang, kami sarankan memperbarui memori untuk setidaknya 1 GB untuk laptop Intel Pentium kelas 4 dengan Windows XP dan aplikasi standar. Klik http://andra7208computer.com/

banyak aplikasi yang terinstal

Dalam “Control Panel”, klik Tambah atau Hapus Program dan menghapusnya dari program yang tidak perlu memeriksa perangkat lunak yang telah diinstal.

banyak startup Supres atau layanan berkelanjutan

Hal ini setara dengan dua poin karena lebih banyak program yang diinstal, yang meningkatkan jumlah program dan layanan yang dijalankan ketika Windows dimulai.

Untuk menonaktifkan pengoperasian aplikasi atau layanan yang berjalan secara otomatis, Ketik msconfig di layanan tab pada bantuan alat untuk mengkonfigurasi sistem, maka tidak pernah memperbaiki aplikasi yang tidak diinginkan.

Gunakan alat Prosesexplorer untuk mengetahui program mana yang berjalan. Anda dapat menggunakan alat ini untuk melihat dan membunuh program yang tidak diperlukan atau mencurigakan sebagai virus.

file sementara yang membengkit

Untuk menghapus ini, Hapus berkas di kedua lokasi, atau klik “tidak pernah ” untuk menjalankan “disk Cleaning Wizard”, dan kemudian pilih CD drive yang ingin Anda pilih.

masalah hard disk

Hardisk adalah komponen kedua setelah RAM yang dapat menyebabkan laptop macet. Laptop masalah yang disebabkan oleh hard drive ini adalah:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *