Categories
Uncategorized

Apakah Anda bingung dengan pemasaran email? Bantu di sana!

Banyak orang tidak tahu bagaimana berhasil mengembangkan bisnis mereka melalui pemasaran email. Bahkan jika Anda terbiasa dengan beberapa tips yang Anda gunakan secara profesional, tidak ada alasan mengapa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pemasaran email Anda. Artikel ini memberikan beberapa kiat bermanfaat tentang cara membuat kampanye pemasaran email yang sukses.

Anda perlu memperbaiki email Anda sebelum mengirimnya ke pelanggan Anda. Pastikan tidak ada tipe dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan pesan Anda berfungsi dengan baik. Jika Anda menyoroti tiga poin ini, spesialis pemasaran email Anda akan muncul.

Pastikan untuk selalu meminta izin sebelum mengirim orang yang dekat dengan email Anda. Tambahkan tombol berlangganan ke situs web Anda dan dorong pelanggan untuk mendaftar ulang dengan teman-teman Anda. Lebih banyak pelanggan, Anda hanya dapat menawarkan undangan kepada pelanggan.

Catat kontak yang Anda temui di pameran dagang. Kumpulkan nomor telepon orang-orang yang ada di meja dan yang menghadiri konferensi selama dua minggu. Gunakan kontak Anda untuk memeriksa dan menggunakan pemberitahuan email ketika mereka ingin menerima email.

Berikan metode kepada pelanggan Anda. Anda juga dapat menghapusnya dari daftar melalui email untuk “sesi” atau sebagai tautan ke halaman web. Penerima juga harus menyiapkan daftar untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, mengharuskan pelanggan untuk bertindak setelah merespons atau beberapa pesan. Pelanggan email yang akan melindungi Anda dari minat ini dan menyinggung minat Anda.


Mengirim email yang tidak diinginkan: Penting untuk mengingatkan diri sendiri, meskipun tidak jelas. Jika pemasaran email Anda mengirimi Anda, Anda perlu mendapatkan izin eksplisit. Itu berarti lebih dari mengganggu mereka. Penyedia layanan Saw Spam dapat menyebabkan masalah pelanggan.

Cobalah untuk menjangkau pelanggan melalui email. Jika Anda tidak dapat menjangkau setelah Anda tiba, Anda harus mengurus pembaca Email inbox Anda. Jika ada garis subjek yang lemah atau tidak menyenangkan, ini jelas terjadi. Jadi kami mencoba untuk menyebarkan garis subjek dan beberapa kreativitas.

Bayangkan email SMS tidak begitu baik menggunakan email HTML. Anda dapat mengharapkan pembaca grafis lebih memperhatikan, tetapi ini biasanya tidak menjadi masalah. Banyak orang sekarang dilatih untuk menghapus email masuk dan banyak gambar. Juga, gambar-gambar ini pada dasarnya dapat memicu filter spam, yang berarti bahwa beberapa orang di email Anda tidak dapat menerima pesan Anda.

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel di atas, prospek pemasaran email sangat mudah untuk menjaga pelanggan Anda diperbarui. Jika Anda mengikuti kerangka profesional vendor Anda, pelanggan Anda akan selalu senang menerima email. Ini bukan saatnya Anda ingin menjalankan kampanye pemasaran email yang menggunakan saran tertulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *